Berikan Rasa Aman, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Rutin Patroli Dialogis


Polres Serkot | Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli dialogis sambangi Pemukiman dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Agung Muji dan Briptu Suhikmatullah anggota piket Polsek Kramatwatu berkunjung ke Perumahan Mataraya Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (8/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Agung Muji menerangkan bahwa, kami Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli dialogis dan sambangi pemukiman dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, keaktifan dari masyarakat itu sendiri sangat penting.

“Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, seperti kita ketahui bersama bahwa masa pandemi masih belum berakhir. Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada Warga masyarakat agar tetap selalu patuhi protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi massa” ucap Bripka Agung

Sementara itu menurut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum polsek kramatwatu terutama di malam hari, personil polsek kramatwatu juga memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …