Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Pelajar SMK 1 YP Fatahillah Gelar Deklarasi Tolak Geng Motor.

Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Pelajar SMK 1 YP Fatahillah Gelar Deklarasi Tolak Geng Motor.

Cilegon Ratusan Pelajar SMK 1 YP Fatahillah Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menggelar deklarasi Tolak geng motor anti narkoba dan tawuran, Senin (13/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Deklarasi yang dilakukan sebagai upaya menciptakan kondisi yang kondusif di lingkungan sekolah dari berbagai hal negatif yang mengganggu kegiatan belajar dan mengajar.

Lebih lanjut,Kapolsek menghimbau para guru agar saling mengingatkan siswa nya agar tidak nongkrong sepulang sekolah apalagi menjadi anggota geng motor.

Deklarasi dilakukan setelah sebelumnya ratusan siswa mengikuti penyuluhan dari kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah

Bhabinkamtibmas mengatakan, penyuluhan dan deklarasi yang dilakukan para pelajar sebagai bentuk antisipasi dari maraknya tawuran pelajar, penyalahgunaan narkoba maupun aksi geng motor yang marak di kalangan anak sekolah.

Dari yang kita paparkan dan gagasan deklarasi tadi setidaknya menjadi wujud antisipasi, agar ke depan hal-hal yang tidak kita inginkan tidak perlu terulang lagi.

Dengan adanya kegiatan Deklarasi tersebut kehadiran pihak kepolisian ke SMK 1 YP Fatahillah,pihak sekolah merasa bangga dan berterima kasih dan semoga siswa siswi bisa mematuhinya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …