Bersama Disperindag dan Bulog, Satgas Pangan Polresta Tangerang Gelar Operasi Pasar

Banten | Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, Bulog dan Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten menggelar operasi pasar beras di beberapa lokasi di Kabupaten Tangerang, pada Kamis (22/2/2024).

“Lokasi kegiatan dilaksanakan di 3 titik yakni di Gerai Tangerang Gemilang, lingkungan Kantor Kecamatan Balaraja, dan di lingkungan Kantor Kecamatan Jayanti,” kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, yang merupakan Kasatgas Pangan Polresta Tangerang.

Dikatakan Arief, di Gerai Tangerang Gemilang, dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram. Kemudian di lingkungan Kantor Kecamatan Balaraja juga dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton yang dikemas menjadi 400 karung ukuran 5 kilogram.

“Di lingkungan kantor Kecamatan Jayanti juga dilaksanakan operasi pasar beras sebanyak 2 ton,” tutur Arief.

Arief menyampaikan, kegiatan operasi pasar beras dilaksanakan sebagai upaya menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi. Adapun komoditi yang disediakan berupa beras medium dalam kemasan kilogram yang disiapkan Bulog Tangerang.

“Selama dalam kegiatan Operasi Pasar murah berjalan dengan aman tertib dan lancar,” tandas Arief

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …