Bersama Staff Pemerintahan Desa Sangiang, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadirkan Kamtibmas Kondusif

Cilegon* ~ Sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “YUK NGOPI WAE”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam setiap sambang ke Desa binaan selalu mengajak berbagai kalangan masyarakat untuk memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selasa (05/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas di Desa binaannya, selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Senin (04/07) melaksanakan sambang dialogis bersama para staff Pemerintahan Desa Sangiang, diharapkan melalui kegiatan tersebut bisa saling mengajak peran sertanya dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat, termasuk sebagai sarana dalam menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya tersebut, “Ungkap Agus Yeyen Kusapandi.

Sebagai pejabat Sekretaris Desa Sangiang, yaitu Sdr M. Ali mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi terhadap personel Bhabinkamtibmas sebagai pembina di Desanya tersebut, yang selalu aktif menyambangi warga masyarakatnya dalam memberikan himbauan kamtibmas maupun terkait situasi saat ini, yaitu edukasi penerapan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya masing- masing, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …