Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber laksanakan Ronda Siskamling


*Cilegon* – Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten “Ronda Siskamling” kepada petugas ronda lingkungan Kalang anyar kelurahan kedaleman kecamatan cibeber. Kamis ( 31/03/2022)

Selain mengimplementasikan program Comanderwish Kapolda Banten Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU SUHEL ,SH menjelaskan kegiatan program Comanderwish Kapolda Banten Ronda Siskamling” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Ronda Siskamling” Kapolda Banten yang di implementasikan oleh BRIPKA Eko selaku personil Bhabinkamtibmas kelurahan kedaleman Polsek Cibeber Polres Cilegon dengan cara menyambangi Poskamling dan petugas ronda yang ada di wilayah kelurahan kedaleman kecamatan Cibeber itu sendiri.

“Eko berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Cibeber.

Selain itu Eko menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, semoga dengan kehadiran jajaran personel nya tersebut, benar – benar bisa dirasakan dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di tengah lingkungan warga masyarakat, “Tegasnya.


(Aw~Hms)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …