Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Laksanakan Ronda Siskamling

Cilegon – Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten “Ronda Siskamling” kepada petugas Ronda Perumahan PCI Blok A kecamatan cibeber. Sabtu ( 24/09/2022)

Selain mengimplementasikan program Comanderwish Kapolda Banten Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU SUHEL menjelaskan kegiatan program Comanderwish Kapolda Banten Ronda Siskamling” untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Ronda Siskamling” Kapolda Banten yang di implementasikan oleh BRIPKA Eko selaku personil Polsek Cibeber Polres Cilegon dengan cara menyambangi Poskamling dan petugas ronda yang ada di wilayah kecamatan Cibeber itu sendiri.

“Eko berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Cibeber.

Selaku Masyarakat”Kami merasa aman dan terbantu dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat , harapan kami agar tali silaturahmi antara warga dengan polri dapat terjaga dengan baik “, Ujar Prapto.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …