Bhabimkamtibmas Polaek Pasar Kemis Polresta Tangeramg Sambang Ke Yayasan Muhamadiyah Sampaikan Kamtibmas

Tangerang -Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Baru Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Indra Supriyatna sambang Yayasan Muhamadiyah sampaikan pesan kamtibmas kepada Bapak Ba’i warga perumahan pondok permai, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar kemis Kab. Tangeramh (08/06/2022) 12.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta Baru Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Aipda Indra Supriyatna merangkul masyarakat dengan melihat karakteristik wilayahnya sebagai bentuk kemitraan bersama masyarakat dengan melakukan pendekatan dan komunikasi melalui sebuah sarana, “Yuk Ngopi Wae”

Ketika melaksanakan patroli rutin sambang ini sengaja mendatangi warga yang sedang berkumpul. Momen seperti ini tidak dilewatkannya begitu saja, sambil patroli dialogis Aipda Indra Supriyatna memberikan binluh kepada Bpk Ba’i yang sedang tugas selaku keamanan yayasan muhamadiyah.

“Ini adalah langkah awal yang bertujuan untuk membangun silaturahmi karena dengan langsung berdiskusi bersama warga Polisi bisa mengerti keluhan warga,” ungkap Aipda Indra

Kapolsek Pasar kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, SIK., MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada petugas keamanan, agar tidak melakukan yang mengarah kepada hal yang negatif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …