Bhabin Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten sambang Pos Ronda/Sat kamling


_*Cilegon*_ | Untuk meningkatkan keamanan Lingkungan dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di darkum Polsek Purwakarta Bhabin Kelurahan Kotabumi Brigpol Agustoni sambang ke Pos Ronda/Sat kamling, hari Rabu pukul 22.30 wib, (09/01/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengimplementasikan *program Kapolda Banten “Ronda Satkamling”* dengan menyambangi Pos Ronda/Satkamling di Jalan Alamanda Perumahan Palm Hills RT 003/007 Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana, SH., M.si., membenarkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir potensi gangguan Kamtibmas. Dalam kegiatan tersebut Bhabin Kelurahan Kotabumi Polsek Purwakarta tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas dan prokes COVID-19 kepada warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas lingkungannya di awal tahun.

Kegiatan ini merupakan salah satu dari program Commander Wish Kapolda Banten, untuk meningkatkan Kebersamaan dalam menjaga keamanan di Lingkungan salah satu diantaranya yaitu Ronda/ Satkamling ini bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Atep.

*(Humas Polsek Purwakarta)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …