BHABINKAMTIBMAS AJAK TOKOH AMBON DAN KUPANG UNTUK BERSAMA-SAMA JAGA KAMTIBMAS

whatsapp-image-2016-12-14-at-14-15-34

Tribratanews.banten.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuta baru Kepolisian Sektor Pasarkemis, Resor Kota Tangerang, Banten, Aiptu Edy Suyanto nongkrong bareng tokoh masyarakat Ambon dan tokoh Kupang di depan ruko pondok Makmur Kelurahan Kuta bumi, pasarkemis, Tangerang, Selasa (13-12-2016).

Pada kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Edy Suyanto menyampaikan pesan kamtibmas sesuai arahan Kapolsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang Kompol Kosasih, yang meminta agar Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak tokoh Ambon Sdr.  Hengki dan tokoh lupa g Sdr.  Jepri agar menjadi Pelopor kamtibmas dilingkungannya serta berperan aktif menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban, mencegah dan menangkal segala bentuk kejahatan di lingkungannya.

Jadikan Warganya sebagai Pelopor Keamanan dan ketertiban dilingkungan, sebagai contoh bagi warga yang lain dan mengikuti jejaknya. Menggugah dan menimbulkan niat dan perbuatan masyarakat kearah yang positif agar kamtibmas bisa terlaksana.

[Humas Polsek Pasarkemis]

About

Check Also

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaat

Berikan rasa aman sekaligus antisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,bersama …