Bhabinkamtibmas bersama PPK monitoring penempelan DPT di desa binaan

 

Polresta Serkot– Bhabinkmatibmas hari ini dampingi Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing – masing PPS Kel. Pancur Kec. Taktakan bersama dengan Ppk kecamatan Taktakan dan Panwas Kec Taktakan, Senin (20/23).

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten beserta Ketua Ppk Kecamatan dan Ketua Panwas laksanakan Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing – masing Rumah Kel. Pancur Kec. Taktakan
Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing – masing rumah ini adalah upaya polri khususnya polsek Taktakan untuk memastikan situasi dilapangan aman dan kondusif serta menciptakan pilkada 2024 yang aman dan damai.
Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto Sik MH melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah ditempat terpisah bahwa Penempelan DPT dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar masyarakat dapat mengecek apakah sudah terdata sebagai daftar pemilih serta data yang telah ditempel sudah sesuai dengan identitas pemilik hak pilih terutama nama dan NIK jika terdapat kekeliruan data maka masyarakat dapat segera melapor kepada petugas PPS, PPK, agar pemilih dapat menggunakan hak pilihnya.

Kami berharap Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing – masing ini agar masyarakat benar-benar terdaftar di DPT supaya dapat menggunakan hak pilih mendatang, Selanjutnya kami Polri khususnya polsek Taktakan selalu berkoordinasi dengan PPK dan panwaslu kecamatan guna unuk meningkatkan sinergitas kerja sama dalam pelaksanaan tahapan pilkada 2024 berjalan aman dan kondusif.

Kemudian kapolsek Taktakan berharap setelah Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing – masing rumah Agar bhabinkamtibmas memonitoring perkembangan situasi di desa binaanya sehubungan dengan di umumkan data DPT di tiap desa/ TPS, apabila ada gangguan Kamtibmas sehubungan dengan tahapan Pilkada agar melaporkan kepada Pimpinan Serta bhabinkamtibmas agar menginformasikan kepada masyarakat bahwa Daftar Pemilih Tetap sudah ditempel supaya masyarakat dapat mengecek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …