Bhabinkamtibmas Desa Cimayang Polsek Bojongmanik Menghadiri Rapat Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Tahun 2022

Lebak – Kegiatan di buka oleh Ketua BPD Desa Cimayang, Kepala Desa Cimayang, Pendamping Ds. Cimayang (PLD) dan Kasi ekbang Kecamatan Bojongmanik  Kabupaten Lebak. Selasa 20 September 2022

Adapun acara tersebut di hadiri oleh  para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,  dan Ketua Rw dan Rw se Desa Cimayang Kecamatan Bojongmanik Kabupatèn Lebak.

Rapat hari ini selasa tanggal 20 September 2022 bertempat di Kantor Ds. Cimayang Kec. Bojongmanik di laksanakan dalam serah terima sarana prasarana pembangunan( Fisik) desa cimayang dari Tpk ke Kasi ekbang, kasi Ekbang ke Kepala desa, dan dari kepala desa ke masyarakat pembangunan tahun 2022 Desa.Cimayang  Kec. Bojongmanik untuk anggaran tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Tarbani selaku Bhabinkamtibmas Desa Cimayang Polsek Bojongmanik di beri kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Adapun himbauan dari bhabinkamtibmas yaitu bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga dan merawat pembangunan yang ada di Desa agar program dan pembangunan tersebut terawat dan sesuai  guna tercapainya kesejahteraan warga dan pembangunan desa yang maksimal.

About admin

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …