Bhabinkamtibmas Desa Juhut Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Yang Halangi Jalan

k

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cadasari, Resor Pandeglang, Banten, bergotong royong bersama warga membersihkan pohon tumbang yang menutupi akses jalan perkampungan, tepatnya di Juhut, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Selasa (26/12) sore.

Bripka Kunandeu, Bhabinkamtibmas Desa Juhut mengatakan, pohon tumbang yang diakibatkan pohon tumbang ini menghambat aktifitas warga maupun kendaraan yang melitasi kampung Kadu, Desa Juhut.

“Apabila tidak segera dibersihkan kegiatan warga sekitar tentu saja terganggu, untuk itu saya ajak warga bersama warga bersihkan batang-batang pohon yang menutupi jalan,” kata Bripka Kunandeu.

Sementara itu, Kapolsek Cadasari AKP Asari setelah mendapat laporan dari warga masyarakat langsung memerintahkan anggota bhabinkamtibmasnya untuk segera menuju ke lokasi kejadian dan dibantu warga masyarakat di sekitarnya sehingga pohon tumbang tersebut dapat dibersihkan dan arus lalu lintas kembali normal dan lancar.

“Setelah mendapatkan kabar adanya pohon tumbang, saya langsung memerintahkan anggota bhabinkamtibmas untuk segera menuju lokasi. Dengan begitu, pohon tumbang dapat segera dibersihkan, dan aktifitas warga dapat kembali normal,” tandasnya. (red)

……………….
Penulis : Humas Polsek Cadasari
Editor : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Melalui Silahturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sosialisasikan Cegah Penyebaran Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – BantenKapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *