Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Monitoring Pembagian Sembako Untuk Anak Stunting

TANGERANG – Dalam rangka monitoring pemberian bantuan paket sembako dari Pemerintah bagi anak Stunting (gangguan pertumbuhan anak) di Kantor Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Brigadir Gofar melaksanakan pengamanan proses pemberian paket sembako. Jumat (21/10/2022) pukul 15.30 wib.

Dalam monitoring pemberian paket sembako Bhabinkamtibmas mengawasi langsung di lapangan guna memberikan kelancaran dan ke nyamanan masyarakat.

Tidak lupa juga pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa serdang kulon Brigadir Gofar memberikan himbauan kepada penerima paket sembako agar tetap selalau menjaga protokol kesehatan memakai masker, selalu cuci tangan, terapkan jarak atau physical distancing.

Brigadir Gofar menambahkan, “Dalam rangka monitoring pemberian paket sembako di wilayah desa serdang kulon ini bertujuan untuk memastikan bansos dapat diterimakan langsung kepada warga dan tepat sasaran sesuai data.”Tandas nya. (YA/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …