Bhabinkamtibmas Desa Sindang Jaya Polsek Pasar Kemis Sambangi Warga

Kab. Tangerang- Bhabinkamtibmas Desa Sindang Jaya Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Jalin Kemitraan Dan Peduli Dengan Warga Desa Sindang Jaya Guna Menjaga Stabilitas Keamanan Dan Ketertiban Di Wilayah Hukum Polsek Pasar Kemis Salah Satu Cara Dilakukan Dengan Melaksanakan Sambang “Dor To Dor System” Menyambangi Bapak Bambang di Maingate Lavon 2 Desa Sindang Jaya Kecamatan Sindang Jaya
Kabupaten Tangerang. Rabu, (04/01/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sindang Jaya Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Brigadir M. Effrizal melaksanakan giat Sambang ke Bapak Bambang” Selain sambang  Kepada warga secara Door To Door Sistem sekaligus Silaturahmi Kepada warga desa binaannya yang belum tersentuh serta pula  menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan serta terciptanya situasi yang kondusif dan agar menyampaikan setiap informasi sekecil apapun yang dapat   menimbulkan gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Brigadir M. Effrizal dalam kegiatan sambang mrmberikan
himbauannya bahwa Masyarakat agar menciptakan rasa aman dari lingkungan keluarga, tetangga dan lingkungan desa, serta selalu mengikuti arahan pemerintah tentang progran dalam peningkatan pembangunan menuju Indonesia kuat.

Dalam melaksanakan sambangnya itu Brigadir M. Effrizal mendapatkan ucapan terima kasih dari warga masyarakatnya atas kunjungan dan himbauan yang  sampaikan kepada kami, dan dimohon Bhabinkamtibmas sering memberikan petunjuk tentang keamanan kepada warga masyarakat”.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH S.IK. MH melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH. S.IK, MH. Mengatakan pesannya bahwa Tugas Bhabinkamtibmas sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum terutama kegiatan yang menyangkut kegiatan masyarakat yang akan datang”, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Laksanakan Sambang Ke Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Brigadir Robi.N melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, Giat Sambang …