Bhabinkamtibmas Hadiri Pemilihan Ketua RW 10 Desa Gelam Jaya

TANGERANG – Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan di mulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan ketua Rw secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali seperti yang di lakukan oleh warga masyarakat RW 10 Desa Gelam Jaya. Minggu, 17/07/2022 Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kades Gelam Jaya Bapak M. Sanusi, AR, Bapak Beben Sekdes Gelam Jaya, Bapak Afroni Kasi Pem Desa Gelam Jaya, Bapak Tomi Sugiyanto, SE, MM Ketua Forum RW Drda Gelam Jaya, H. Muhlisin Ketua Rw 10, Babinsa Sertu Agus Sugiyanti, Serka Sabar Santoso Babinsa, Brioka Hendrasari Bhabinkamtibmas, dan para ketuabRt dan Rw.

Pada kesempatan ini, Bahbinkamtibmas yang didampingi oleh Babinsa mengajak semua warga yang hadir dalam acara tersebut untuk saling menghargai dan menghormati hasil keputusan pemilihan dan senantiasa menjaga persatuan.

“Agar kepada ketua RW terpilih untuk bisa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat,” tutup Bhabinkamtibmas

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada
Permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggungnya kondusifitas Kamtibmas di wilayah” ucap Bripka Hendrasari.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, S.H., S.I.K., M.H juga menyampaikan pesan himbauan kamtibmas berkaitan Civid-19 agar warga masyarakat senantiasa menaati dan mematuhi protokol kesehatan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …