Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Bersama Ketua Pemuda Desa Tejamari

Serang | Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten Bripka Hari Trisyono melaksanakan sambang dan binluh kepada Sarudin selaku Ketua Ketua pemuda Kp. Pasir Sireum Ds. Tejamari yang sedang berada di rumah, Selasa (11/10/2022) Sore.

Bhabinkamtibmas Bripka Hari dalam sambangnya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas sebagai berikut, bersama menciptakan suasana aman, damai dan sejuk.

Agar para remaja berhati-hati dalam menggunakan medsos dan jangan mudah percaya berita yang belum jelas/hoax, waspada terhadap orang/warga baru, untuk antisipasi dini perkembangan radikalisme dan terorisme di lingkungan setempat.

Kegiatan ini bertujuan mengajak remaja, khususnya ketua Pemuda untuk mengadakan kegiatan yang positif.

Sementara Sarudin selaku ketua Pemuda sangat berterimakasih atas ajakan atau himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Baros kepada pemuda dengan hadiri memberi saran agar pemuda tidak terjerumus melakukan perbuatan tindak pidana.

Ditempat terpisah Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan sambang ke pemuda, sehingga terciptanya sinergitas yang kuat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …