Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS ke Kediaman Pak RT

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan saat ini babin bertatap muka dengan warga masyarakat setempat mengajak masyarakat menjaga kamtibmas dan terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan, Senin (19/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan DDS tersebut Brigadir Hadi menghampiri ketua RT 003/004 Dudi menyampaikan agar tetap menjaga keamanan lingkungan dan mengajak warga yang dikunjunginya dari rumah ke rumah untuk bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungannya tetap kondusif dan taati Protokol Kesehatan di kelurahan binaannya, tuturnya.

Dari tempat yang lain Kapolsek Pulomerak mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif sekaligus saat ini untuk memberikan edukasi Protokol kesehatan cegah covid 19 kepada warga di desa binaannya, saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya, ujar Kapolsek.

“Selanjutnya Bhabinkamtibmas polsek Pulomerak mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan agar kita tetap sehat, tutup Hadi.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …