Bhabinkamtibmas Laksanakan Kegiatan Preemtif Dan Preventif Di Wilkum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

Tangerang– Kegiatan Preventif dan preemtif Kepolisian dalam rangka memelihara situasi kamtibmas gencar dilakukan Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang. Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta BRIPKA DONI, SH di Perum Suvarna Sutera Terace 9. Desa Wanakerta Kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang, Minggu (16/10/2022).

Bhabinkamtibmas Bripka Doni, SH tersebut berkunjung ke petugas scurity yang sedang bertugas dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Sdr. Abdul Amin, untuk membangun tali silaturahmi dan komunikasi serta menyerap informasi serta bersama sama untuk menjaga Harkamtibmas.

Selain itu, BRIPKA DONI, SH juga mengajak scurity untuk berperan aktif membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat. Hal itu turut dibenarkan Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK saat dikonfirmasi awak media.

“Memang betul, kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian lebih kami prioritaskan untuk memelihara situasi Kamtibmas di wilayah, salah satunya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas kami yaitu BRIPKA DONI,” ujar Kompol Maryadi, SH, S.IK kepada awak media.

“Tentunya ini menjadi sangat penting, mengajak masyarakat untuk lebih aktif membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas karena rasa aman ini adalah milik kita semua yang harus senantiasa kita pelihara.” singkatnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …