Bhabinkamtibmas laksanakan Patroli Dialogis ke Desa Binaan himbau kamtibmas.

POLRESTA SERKOT – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kel. Kasunyatan Polsek Kasemen Polresta Serang Kota melaksanakan patroli ke Desa Binaan di Kp. sukadiri Kel. Kasunyatan Kec. Kasemen (09/02/2023).

Personil Piket Bhabinkamtibmas Brigpol Jajang selalu Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen.

Saat patroli, petugas memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul
untuk tidak terpengaruh pergaulan temannya terutama mengkonsumsi minuman beralkohol serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan”kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …