BHABINKAMTIBMAS MELAYAT WARGANYA YANG MENINGGAL DUNIA

whatsapp-image-2016-11-23-at-09-02-39

 

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.banten.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Pasarkemis, Sektor Pasarkemis, Resor Kota Tangerang Aiptu H. Moch. Ilham melayat  bergabung dengan warga di kediaman almarhum M. MANSYUR BIN MUHAMAD (Tomas) di Btn.Bumi Ps.kemis indah Rt.01/03 Desa Pasarkemis Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang. Rabu (23-11-2016).

Almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan, Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah duka,  Hal ini merupakan wujud empati maupun belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum.

Selain itu, di hadapan keluarga almarhum, Aiptu H. Moch. Ilham memimpin doa agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergian almarhum sedangkan almarhum diampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat di sisi Allah swt, kehadiran Aiptu H. Moch. Ilham bersama dengan warga lainya dalam kegiatan ini, mendatangi warga binaannya yang meninggal dunia  Masih bergabung dng warga di  Btn.Bumi Ps.kemis indah Rt.01/03 Ds. Pasarkemis merupakan wujud perhatian seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang sedang mengalami kesusahan.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …