Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Dan Bhabin Lakukan Sambang Ke Warga Binaan

Cilegon– Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten pada hari Sabtu (28/01/2023) di Pasir Kemuning Desa Banjarsari kecamatan Anyar Kab. Serang laksanakan giat sambang sesuai arahan pimpinan dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa pelaksanaan sambang di kewilayahan agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas yang bertugas untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait lainnya serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Pada kesempatan ini Briptu Pebru selaku Bhabinkamtibmas mendatangi warganya dalam rangka sharing tentang keamanan lingkungan juga menyampaikan pesan Kamtibmas dengan situasi yang aman dan nyaman dan Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.”Ujarnya.

Kegiatan ini merupakan hal yang sering kali dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan tak lupa pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Harkamtibmas serta antisipasi bencana alam seperti Banjir karna sudah memasuki cuaca musim hujan.”Tutupnya. (SY/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …