Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Sowan dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Dalam upaya menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kosambironyok Kec. Anyar melakukan kegiatan sambang kepada masyarakat, Selasa (27/08/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan Kami terus menginstruksikan kepada para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat binaannya. Kegiatan sambang ini merupakan bentuk nyata dari sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Dalam kunjungannya tersebut berbincang langsung dengan warga Desa Banjarsari lalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta pentingnya kerjasama dan keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Diharapkan, kegiatan sambang seperti ini akan terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah kecamatan Anyar. Tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …