Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ciptakan Situasi Aman Dan Nyaman

Kab. Tangerang – Sambangi Warga Di Kampung Dan Desa Merak Rt. 01/01 Desa Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang
Bersosialisasi Dan  Memberikan Edukasi Kepada Warganya Sekaligus Membagi bagikan Kartu Nama Kepada Erwin Dan Lainnya serta Beri Himbauan tentang Harkamtibmas Dan  Lakukan Komunikasi Yang Positif Dan Menyerap Informasi sehingga Tercipta Sinergitas,
Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja, Bripka Jhon Peter Lbn Gaol  Dalam Kesehariannya Memantau Dan Melaksanakan Patroli  Dialogis Serta Mencari Informasi Melalui Desa Binaannya Dalam Hal Ini Agar Mudah Menyerap Informasi Penting Perkembangan Situasi Kamtibmas Duduk Bareng Sambil Yuuk Ngopi Wae
Senin, (05/12/2022)”.

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang bertugas selaku pembina desa Merak Kecamatan Sukamulya melaksanakan tugas rutin monitoring wilayah adalah wujud kepedulian Bhabinkamtibmas mendukung program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) Yuu Ngopi Wae dalam kegiatan patroli dialogis dan monitoring wilayah menyambangi warganya serta aktif ikut andil dan peduli segala bentuk program kemasyarakatan dan membuat kegiatan positif untuk warganya bahkan tanggap dalam menerima kunjungan dan  menyambut baik dan ramah sekaligus  bersilaturahmi  sambil “Ngopi Wae.”

Jhon Peter Lbn Gaol dalam  bincangnya terlihat penuh keakraban dan  terjalin silaturahmi yang padu juga seraya memberikan imfornasi  dan temuan dilapangan seta edukasi tentang sutuasi kamtibmas  untuk diteruskan kepada warganya dan para tokoh masyarakat binaannya serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu tertib berprilaku sesuai norma hukum yang berlaku  demi menumbuhkan rasa aman dan nyaman.  Selain itu Jhon Peter Lbn Gaol atas kepeduliannya mengajak  bersama warganya untuk terjun langsung dan berperan aktif membangun situasi Harkanmtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH, melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan.SH. MM, mengatakan, implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, Sinergitas dengan warga para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat serta dapat menggali sumber informasi penting pada warganya sehingga mumudahkan dalam upaya tindakan persuasif dan deteksi dini. Tuturnya.

Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan himbauan kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …