Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Jalin Silaturahmi Warga Desa Benda

Tangerang – Binamas Desa Benda melaksanakan kegiatan sambang desa dan berdialogis di Desa Binaan nya Desa Benda Kecamatan Sukamulya Bersama Warga Binaanya di Warung Ngopi Wae, Minggu (03/07/2022).

Sambang yang dilaksanakan di Desa Benda sekaligus menjalankan Program unggulan Kapolda Banten Yaitu ”Yuk Ngopi Wae” Selain sambang dan juga ngobrol santai dengan Warga Binaanya Bripka Ada Prantona, selingi dengan memberikan imbauan Kamtibmas.

“Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada warga agar tetap patuh menjalankan Protokol Kesehatan dan juga senantiasa peduli terhada lingkungannya agar keamanan dan ketertiban dilingkunganya selalu terjaga dengan baik,” ujar Ada Prantona.

Saat dikonfirmasi secara terpisah,  Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., menyampaikan telah memerintahakan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk antisipasi gangguan kamtibmas termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang, “tutupnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …