Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang sambangi Pos Kamling.

Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda Mulyasan Bersama Aipda Ikrar Dinata didampingi Serda Ngarban, Diwilayah Binaanya Kampung Panameng Rt. 02/02 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Bersama Petugas Pos Ronda. “Minggu (31/7/2022).”

Patroli Bhabinkamtibmas terus digencarkan hadir ditengah tengah petugas ronda Kampung Panameng Rt. 02/02 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang sambangi *Pos kamling* sebagai wujud salah satu upaya prefentif dalam mencegah aksi kriminalitas atau niat jahat pelaku dalam aksinya dan untuk meminimalisir ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Balaraja. Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten rutin melaksanakan patroli malam hari dan menyambangi ke setiap pos kamling diwilayah.

Sepertihalnya yang dilaksanakan Aipda Mulyasan, kepelosok Kampung Panameng Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang dalam melaksanakan patroli mobile mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda dikampung serta mengajak warga keliling rumah penduduk Desa Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang “Ujar.. Mulyasan

*Patroli mobile* malam hari digelar agar dapat menyentuh menyambangi ke setiap pos kamling sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing khusus daerah hukum Balaraja kabupaten Tangerang, “Ucap Mulyasan.”

Sementara ditempat Terpisah, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli pihaknya banyak menyambangi tempat dan lokasi, terutama masyarakat di tiap pos kamling yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam agar di lakukan patroli secara rutinitas bergantian di kampung daerah hukum jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten..”Tutur Yudha

“Kehadiran petugas ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaannya pada saat melakukan tugas malam hingga jelang pagi.” Ucapnya… ”

Sambungnya, “Selain itu kami juga tetap menghimbau warga agar di masa Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta berharap masyarakat untuk vakainasi dosis 1 & 2 serta dosis 3, boster guna aman pada diri kita apabila beraktifitas diluar rumah dan saling mengingatkan satu sama lain” Jelas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …