Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Hadiri Edukasi Dan Sosialisasi Pencegahan Dan Penanganan Covid-19

Banjar Polres Pandeglang- Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Andri Cahyono,S.H menghadiri kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kantor Desa Saninten Kecamatan Kaduhejo Kab.Pandeglang,Selasa (21/6/2022)

Walaupun kasus covid-19 sudah mulai menurun Bhabinkamtibmas tetap memberikan himbauan dan mengajak agar warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan segera berkoordinasi dengan satgas covid desa apabila ada warga masyarakat yang terpapar covid-19 agar segera mendapatkan penanganan dari pihak kesehatan. dan juga Pentingnya Vaksinasi (Tahap 1,2 dan 3) ucap Bhabinkamtibmas .

Bhabinkamtibmas dalam sambutannya mengatakan Giat Sosialisasi dan edukasi ini dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19, dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga, Perangkat Desa, Ketua RT dan RW diharapkan dapat mengerti dan memahami mengenai PPKM Mikro.sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam pelaksanaan sosialisasi dan edukasi dengan mematuhi standar protokol kesehatan, dan pelaksanaan kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar hingga selesai.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …