Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Hadiri Giat Loka Karya Mini Rembug Penanganan Dan Penurunan Stunting Di Desa Binaan

 

Dalam rangka penanganan dan penurunan stunting, BKKBN Kec.Mekarjaya melaksanakan kegiatan Loka Karya Mini Rembug Penanganan dan Penurunan Stunting Di Desa Kadubelang kec.Mekarjaya kab.pandeglang, Rabu,19/10/2022.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapus Kec.Mekarjaya, Korluh BKKBN Kec.Mekarjaya, Danposmil, Bhabinkamtibmas, ketua TP PKK serta para kader kesehatan kec. Mekarjaya.

Dalam sambutannnya Bhabinkamtibmas Bripka Adat Sudrajat menyampaikan bahwa salah satu upaya yang dilakukan untuk menurunkan angka stunting ini adalah dengan menggelar Rembuk Stunting.

“Hasil Bulan Penimbangan Balita ( BPB ) yang dilakukan setiap bulan pada tahun 2022 ini nantinya akan diinput dengan menggunakan aplikasi si Centing ( Cegah Stunting ), berbagai cara harus kita upayakan demi menekan angka gizi buruk pada balita ini, salah satu diantaranya adalah dengan menggerakkan Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), “pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …