Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Kawal Penyaluran BLT BBM

Pandeglang – Menjamin penyaluran BLT BBM berjalan kondusif, personil Polsek Banjar tetap memprioritaskan pengawalan dan pengamanan di Kantor kecamatan kaduhejo, kamis (22/9/2022).

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan personil Polsek Banjar akan tetap memprioritaskan pengawalan dalam penyaluran bantuan langsung tunai BBM agar penyaluran berjalan aman dan lancar dan menganjurkan masyarakat agar tertib antrian, sehingga kekondusifan kamtibmas dapat tercipta.

” Kita tetap prioritaskan pengawalan penyaluran BLT BBM untuk masyarakat yang menerima ,” tegas Kapolsek Banjar.

Tambahnya lagi, personil Polsek Banjar yang melakukan pengawalan di kecamatan kaduhejo ini adalah Bripka Nuryanto dan Brigadir Andri Cahyono, S.H.

” Adapun penyaluran BLT BBM di Kantor kecamatan kaduhejo di salurkan untuk 10 Desa, dengan jumlah penerima sebanyak 489 KPM,dan setiap KPM menerima Rp.300.000 ,” tambahnya.

Selain itu, Personil Polsek Banjar juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik terkait dengan kenaikan harga BBM dan kebutuhan pokok serta tetap mensyukuri bantuan yang diberikan Pemerintah dengan senantiasa mendukung semua Program pemerintah.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …