Bhabinkamtibmas Polsek Baros Sambangi Pos Kamling, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

  

Serang – Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Baros, anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaindah Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Adie Farouq Aulady bersama anggota lainnya melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.

Seperti yang dilakukannya malam ini dengan melaksanakan kunjungan ke poskamling di wilayah Desa Sukaindah Kecamatan Baros,  Jumat (7/10/2022) malam. 

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Desa Sukaindah melaksanakan Dialog bersama petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan. 

“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Bripka Adie . 

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Patroli Polsek Baros dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …