Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Bagikan Sembako Ke Warga

Cilegon- Bhabinkamtibmas Desa Pengarengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, dan yang sedang terdampak Covid-19. Senin(08/11/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan S.T.K, S.IK, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan dengan cara door to door ini, sebagai wujud Negara hadir dan untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala di masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Bojonegara.

“Hari ini kita bagikan bantuan sosial . Sembako ini kita bagikan kepada warga desa Pengarengan kecamatan bojonegara yang kurang mampu dan terdampak Covid 19. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-harinya,” tuturnya.

Kapolsek Bojonegara menjelaskan, kegiatan pembagian Bansos tersebut dilakukan untuk mengetahui keluhan masyarakat yang ada di Kecamatan Bojonegara.

“Selain membagikan bantuan sembako, kami juga memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada saudara kita yang terdampak pandemi, untuk tetap sabar dan tidak mudah putus asa,” pungkasnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …