Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Berikan Arahan kepada security

Cilegon – Dalam Rangka Pembinaan Security dan Guna Memelihara Harkamtibmas, Sebagai Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari mitra dan kepanjang tanganan tugas Polri yang membantu melaksanakan pengamanan di daerah binaanya, Kamis (19/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita Menerangkan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten rutin menyambangi anggota Security dan memberikan himbauan agar para anggota Security bisa melaksanakan tugas menjaga keamanan di lingkungan Perumahan dengan penuh kewaspadaan.

Sebagaimana Personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anggota Security yang sedang melaksanakan tugas jaga, agar lebih meningkatkan Pengecekan dan Patroli dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungannya.

Dalam Arahannya BRIPKA Ardhi Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten mengatakan Petugas satuan pengamanan atau security merupakan bagian dari tugas polri yang membantu melaksanakan pengamanan di wilayahnya, tuturnya.

Tugas Security juga Turut membantu untuk menjaga kamtibmas di daerah hukum Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten terutama di dalam Lokasi perusahaan dan menjalin komunikasi dan kerjasama kamtibmas antara pihak Perusahaan,Perumahan dan pihak kepolisian sehingga terbina silaturahmi yang baik, ungkapnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan Jika terjadi tindak kejahatan atau hal yang mecurigakan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …