Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bersama Babinsa Berikan Rasa Aman Warga Binaannya

Cilegon – Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Bersama dengan Babinsa Koramil Bojonegara Melaksanakan Sambang Bersama dalam rangka Memberikan Rasa Aman dan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat, Kamis (04/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto menerangkan bahwa kegiatan membuktikan sinergitas Polri dengan instansi pemerintah untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat Bojonegara ,terangnya.

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dalam mencegah segala ancaman gangguan keamanan, ujarnya.

Kapolsek Bojonegara menekankan kepada para personil Polsek Bojonegara dalam pelaksanaan tugas Agar Selalu Bersinergi dengan TNI dan Instansi Pemerintah,tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Lakukan Sambang Duka Warga Binaan.

Wujud Kepedulian Dari Bhabinkamtibmas Kepada warga Masyarakat di daerah binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Polsek Ciwandan …