Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,Kontrol Pos Kamling laksanakan Komunikasi Kamtibmas dengan Petugas Satkamling

Cilegon || Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten RONDA SATKAMLING menjalin komunikasi dengan Petugas Siskamling agar berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif, Minggu(19/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan Patroli menciptakan Rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada petugas yg melaksanakan kegiatan siskamling di lingkungannya masing masing.

Anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas polsek Bojonegara

Dalam Patroli ini kami focuskan di sekitar pemukiman warga yang melaksanakan kegiatan siskamling dan memberikan himbauan tentang Sispam wilayah.

Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada petugas siskamling agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas tutup nya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …