Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Sambangi Warga

  

Pandeglang – Kapan dan dimanapun bhabinkamtibmas Polsek bojong Aipda Rastono, Selaku bhabinkamtibmas Desa bojong kec bojong kab Pandeglang di dampingi Anggota yang melaksanakan piket hari  ini terus rangkul dan sambangi warganya dalam rangka upaya ciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, Kamis (01/12/22)

Aipda Rastono terus mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk selalu sambang dan silaturrahmi kewarganya

Dalam kegiatan Sambang dimana Pada hari kamis, tanggal  01 Desember   2022 dari pukul 10. 00  Wib s/d selesai di Kp. Warungkupa desa Bojong kec bojong Bersama Tokoh dan warga masyarakat dalam rangka acara tasyakuran seorang warga yakni sdr basyir.

BhabinKamtibmas melaksanakan sambang ke warga masyarakat   menghimbau,

–  Agar ikut serta dalam siskamling

–  Menjaga kebersihan lingkungan

– melaporkan bila ada gangguan kamtibmas

– Tdk terpengaruh isu Hoax

Sementara itu Aipda Rastono mengharapkan kepada para tojoh dan warga masyarakat apabila  adanya Keluhan segera menginformasikan kepada Polsek Bojong melalui bhabinkamtibmas,Ungkapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …