Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Sambangi Paud Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Cadasari – Bhabinkamtibmas Desa Cadasari Polsek Cadasari Polres Pandeglang Aiptu Asep Mulyana melaksanakan giat Sambang Sekolah PAUd Al – Izra Kp. Pabuaran Rt. 03 Rw 01 Ds / Kec. Cadasari, Jumat (18/11/2022).

Demi mewujudkan situasi yang nyaman di lingkungan PAUd Al – Izra Kp. Pabuaran Rt. 03 Rw 01 Ds / Kec. Cadasari, Aiptu Asep Mulyana memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, tanamkan kedisiplinan pada anak-anak, tanamkan sejak dini supaya tidak takut kepada Pak Polisi, berikan Keteladanan, anak-anak ini merupakan generasi penerus bangsa, agar kelak menjadi manusia yang bertanggung jawab serta Berakhlakul Karimah.

Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang AKP Lutfi Tamimi mengatakan bahwa, Sambang merupakan giat Bhabinkamtibmas yang Positif di Paud, karena anak-anak generasi penerus bangsa harus tanamkan nilai-nilai yang positif.

Bhabinkamtibmas Sambang di Paud bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan warga atau sekolah Paud, menanamkan kedisiplinan dan keteladanan agar membentuk karakter anak yang baik, kelak akan menjaga generasi penerus yang tangguh, serta memberikan rasa aman di lingkungan Paud dan sekitarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …