Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Sambang “Sowan Sesepuh” kepada Tokoh Masyarakat

Banten_ Carenang Sesuai dengan perintah Kapolsek Carenang AKP SAMSUL FUAD,SH.,MM, melalui bhabinkamtibmas Polsek Carenang melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Point 6 “Sowan Sesepuh” dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Para Tokoh di wilayah hukum Polsek Carenang.

Kali ini Brigpol Samijan Bhabinkamtibmas Polsek Carenang ,selalu menyambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, bertempat di kp Panenjoan Desa Panenjoan Kec. Carenang. Sabtu (02/07/22) pukul 22.00 WIB.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Samijan, menyampaikan pesan agar Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (Kades H. Rokani) ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas yang konduasif di lingkungannya

“Dan apabila terdapat hal hal yang mencurigai dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Carenang,” ucap Brigpol Samijan.

“serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …