Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Melaksananan Sambang dan DDS

Pandeglang – Personel. Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Bripka Zainal Arifin , Selaku bhanbinkamtibmas Kel SumurBatu Kec Cikeusik Kab Pandeglang melaksanakan sambang DDS, kepada ketua RW, Jum,at (21/10/22)
Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang DDS, kepada ketua RW. 006,   yaitu sdr. Ujan saka,  di Kp. SumurBatu,  Kel.SumurBatu , serta menghimbau untuk selalu menjaga keamanan disekitar lingkungan tempat tinggalnya yaitu dengan menggiatkan lagi ronda malam atau siskamling, dan antisipasi bila terjadi bencana alam dikarenakan intensitas hujan sekarang ini, serta koordinasi dengan bhabinkamtibmas bila terjadi hal-hal yang menyangkut gangguan Kamtibmas maupun bencana alam, guna penanganan lebih cepat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif .
Adapun keluhan atau Harapan warga kepada Polsek Cikeusik, semoga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar dalam keadaan aman kondusip serta tidak terjadi hal-hal yang merugikan warga, demikian dikatakan Bhabinkamtibmas Zainal.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …