Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At -Ataqwa

  

Pandeg,lang – pada hari Rabu tanggal 07 Desember 2022, pukul 10.00 wib S/d selesai bertempat di Kp.Cikujang Tanjungan kecamatan Cikeusik, dilaksanakan kegiatan Peletakan Batu pertama pembangunan masjid At-Taqwa Di Kp.Cikujang Dua RT.001 RW. 001 Desa Tanjungan, hadir dalam kegiatan tersebut Sdr.Aang Kunaepi selaku ketua pembangunan masjid,ketua MUI Kec.Cikeusik  Sdr.Kiyai Sardi dan Para tokoh Agama serta masyarakat desa Tanjungan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan, Aang Kunaepi (Ketua pembangunan masjid ), Kiyai Sardi  (Ketua MUI Kec.Cikeusik), Hafid  (pegawai desa Tanjungan ), Bayi Sumarta (Pegawai desa Tanjungan  ) ,Toton (pegawai desa Tanjungan ) Anggota Polsek cikeusik dan masyarakat desa Tanjungan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka agar masyarakat kompak untuk melaksanakan gotong royong pembangunan masjid sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan dengan baik. 

Kegiatan di hadiri -/+  10 (sepuluh ) orang dan selesai pada pukul 12.00 Wib, dalam keadaan aman dan kondusif, selaku penanggung jawab kegiatan Aang Kunaefi (Ketua pembangunan masjid ).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusik polres Pandeglang Bripka Supriyadi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas di tengah kegiatan tersebut agar selalu ikut menjaga kamtibmas serta apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar langsung menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Anggota Polsek Cikeusik lain nya. Semoga kegiatan tersebut peletakan batu di Kp.Tanjungan berjalan dengan baik dan kondusif.Tutup Supriyadi. 

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …