Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Kota melaksanakan monitoring dan pengamanan pemotongan hewan qurban.

CILEGON Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten. Menjaga kegiatan pemotongan hewan qurban dan pastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan Kondusif oleh karna itu Kapolsek Cilegon Kota langsung perintahkan Bhabinkamtibmas untuk malksanakan pengamanan kegiatan pemotongan hewan Qurban di Mesjid Al-Jihad Kav. BLOK E Kel. Ciwaduk Kec. Cilegon Kota Cilegon . Senin (17/06/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian memerintahkan Personil Bhabinkamtibmas untuk malksanakan pengamanan dan mobitoring agar setiap kegiatan masyarakat kepolisian selalu ada tengah-tengah masyarakat.

“Tujuannya Pengaman oleh Kepolisian saat pemotongan hewan kurban adalah salah satu pelayanan publik dari Kepolisian untuk menjaga ketertiban di wilayah binaan serta menjalin sinergitas dan Kemitraanuntuk selalu menjaga situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan”, tutur Kapolsek AKP Agustian.

(Dn~Hms)

About admin

Check Also

Selalu Siap Siaga Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon laksanakan sispam Mako’

Cilegon Tingkatkan Kesiap Siagaan dalam bertugas Personil polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten laksanakan _Sispam …