Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak, Baksos dan Sambang ke Desa

LEBAK – Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Bripka Okky Kurniawan melaksanakan giat Sambang kepada warga masyarakat dan Sekaligus Memberikan Baksos di Desa Parung kujang Kecamatan Cileles. pada Minggu (16/10/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, MH, melalui Kapolsek Cileles AKP Yedi Cahyadi, mengatakan ” Ya Kami tadi siang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Okky Kurniawan Memberikan Bantuan Berupa Kain Kapan (Mori) Kepada Ustadz Mujid sebagai Penghulu, Pemberian Ini sebagai bentuk peduli kami Kepada Masyarakat dan Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat di Desa Parung Kujang” ungkapnya.

“Selain itu Yedi berpesan dan menghimbau untuk selalu mentaati Prokes agar terhindar Dari Covid 19 dan tetap waspada karena Covid belum Berakhir” tutup Yedi.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …