Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Kunjungi Siswa Paskibra Kecamatan Cimarga dan Berikan Himbauan

Lebak, – Sebagai salah satu cara untuk lebih dekat dengan masyarakat, Bripka David Sambora selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga hadir menemui siswa paskibra yang sedang berlatih dan berikan himbauan Kamtibmas.

Seperti yang terlihat Bripka David yang berdiri dihadapan para siswa paskibra sembari berikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga keselamatan dan kesehatan pada saat latihan di saung kantor kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Selasa,(06/08/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan,SH. mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Cimarga merupakan tugas rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sebagai pengayom pelayan dan pelindung masyarakat serta sebagai konsultan hukum jika terjadi permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dalam hal ini hadir dalam pelatihan paskibra kecamatan dapat mempermudah komunikasi dengan para siswa untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya, itu artinya menunjukan bahwa Polsek Cimarga peduli terhadap warganya akan keamanan di wilayah hukum Polsek Cimarga Polres Lebak,” ujar Kapolsek Cimarga.

”Kehadiran anggota Polsek Cimarga ditengah-tengah para siswa pelatihan paskibra untuk memberikan pembinaan kepada para siswa pelatihan dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan, menjaga keselamtan diri pribadi dan tetap menjaga kesahatannya sampai pelaksanaannya nanti.” tutup Kapolsek.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …