Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Secara Humanis Bagikan Masker Gratis

Minggu (03/07/2022) Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot tidak henti hentinya untuk terus mengimbau Prokes kepada warganya di wilayah hukum Polsek Ciomas Polrest Serkot.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Brigpol Asep bersama Briptu Reynaldi melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Ciomas Polresta Serkot.

 

Brigpol Asep mengatakan “Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Brigpol Asep.

 

Saat berpatroli ke desa binaannya,Brigpol Asep membagikan masker gratis kepada warga nya dan memberikan himbauan agar memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

 

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur secara humanis, Kebanyakan tak pakai masker” tambah Brigpol Asep.

 

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan “selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …