Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Melaksanakan Sambang dan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Lebak – Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Brigadir Ahmad Hakiki Rutin melaksanakan giat sambang Dan silahturahmi dengan Tokoh Agama yang bertempat di kp Hamberang desa Luhurjaya, Kecamatan Cipanas, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak Tokoh Agama ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan Tokoh Agama dalam hal ini, Minggu (25/9/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar Tokoh Agama dengan anggota polri khususnya anggota bhabinkamtibmas.

“Selain itu Anggota bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Hakiki, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas, juga mengajak kepada Tokoh Agama Kp Hamberang Desa Luhurjaya Kecamatan Cipanas untuk berperan aktif menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling.

“Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya masing masing khususnya di ds Luhurjaya ,” tutup bhabinkamtibmas polsek Cipanas Brigadir Ahmad Hakiki.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …