Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri “Sambang Desa dan Gotong-Royong bersama”

Lebak – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Hari Cipanas. menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka sambang Desa dan Gotong Royong bersama di Desa Sukasari Kecamatan cipanas Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jumat (18/11/2022).

Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri dan tokoh agama pemuda dan maayarakat sehingga bisa terlalin hubungan secara emosional.

Sebagaimana diungkapkan oleh saudara Apipudin Selaku Warga Kp Cigeulis Desa Sukasari, Giat Gotong Royong ini di lakukan membangun jalan warga yang berada di Kp Malangnengah dan Kp Cigeulis Desa Sukasari, Pemberi bantuan berupa Paving Blok ini dari Aspirasi Partai Demokrat melalui Bpk Rohan Ahmad untuk masyarakat agar akses jalan warga menjadi lebih baik.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cipanas AKP PUPU SYARIFUDIN.SH mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat kunjungan kepada warga, para tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka jalin silaturahmi yang lebih erat lagi dan harmonis dalam membangun sinergitas kamtibmas Ucapnya.

“Selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan memberikan solusi dalam menyelesaikan permasalahan di Desa , tutup kapolsek cipanas

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …