Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Sambang “Sowan Sesepuh” Kepada Tokoh Masyarakat


SERANG – Sesuai dengan perintah Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan,SH*, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas *Aipda Hendra Marjuki*, didampingi Kanit Provos Polsek Ciruas *Aipda Suheri*, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten Point 6 “Sowan Sesepuh” dengan menyambangi dan bersilaturahmi kepada Para Tokoh di wilayah hukum Polsek Ciruas.

Kali ini Bhabinkamtibmas bersama Kanit Provos Polsek Ciruas, menyambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama bertempat di Yayasan Al Khaeriyah Kp. Nambo Desa Kaserangan Kec. Ciruas. Senin (7/2/2022) pukul 14.30 WIB.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bersama Kanit Provos Polsek Ciruas, menyampaikan pesan agar Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas yang konduasif di lingkungannya

“Dan apabila terdapat hal hal yang mencurigai dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciruas,” ucap *Aipda Hendra Marjuki*.

“serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19,” pungkas *Aipda Hendra Marjuki*.


(Humas Polsek Ciruas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …