Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Sambang Warga “60 Menit Bersama Polisi” Sampaikan Himbauan dan Sosialisasi


SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang, Guna kedekatan antara Polisi dengan warga masyarakat khususnya Polisi dari satuan Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, *Briptu Yusron*, melaksanakan sambang dan berdialog selama 60 menit bersama warga yang bertempat di Kp. Citerep Desa Citerep Kec. Ciruas Kab. Serang. Rabu (9/2/2022) pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan kali ini terlihat dihadiri warga Desa sekitar dan mendengarkan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes.

Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan enam puluh menit bersama Polisi Polsek Ciruas tersebut merupakan atensi dan salah satu program unggulan dari Kapolres Serang, melalui Kapolsek Ciruas yang dilaksanakan jajaran Polsek Ciruas.

” Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat khususnya warga Kp. Citerep Desa Citerep Kec. Ciruas.,” ucapnya.

Salah satu warga yang hadir dalam sambang tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas keseluruhan, atas perhatian dan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes yang di sampaikan.

Diakhiri kegiatan Bhabinkamtibmas menghimbau ke warga perihal pelayanan, pengayoman dan perlindungan, agar warga segera melapor perihal gangguan kamtibmas ke Polsek Ciruas

” Sekecil apapun permasalahan Kamtibmas, segera laporkan ke saya atau ke Polsek Ciruas demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusip” pungkasnya.


(Humas Polsek Ciruas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …