Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Ikut Pengajian Masyarakat

Cilegon- Hadir dalam setiap Kegiatan masyarakat merupakan salah satu upaya kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam meningkatkan Sinergitas dengan masyarakat, Senin (05/08/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi menyampaikan bahwa di samping kegiatan rutin Personil Polsek Ciwandan juga melaksanakan kegiatan sambang untuk memonitor perkembangan keadaan kamtibmas dengan langsung menyambangi pusat pertokoan, warung-warung warga, tempat anak muda berkumpul, dan tempat lainnya.

Para warga juga kita ajak bersama sama untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta jangan ragu untuk menyampaikan informasi sekecil apapun apabila mendapati sesuatu yang mencurigakan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pengajian dimaksud sebagai upaya menjalin kemitraan dengan Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat yang hadir.

Melalui pendekatan dengan menghadiri setiap kegiatan masyarakat seperti halnya pengajian diharapkan masyarakat bersedia berkontribusi, berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas Dilingkungannya, tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …