Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Dampingi Pihak Puskesmas Ciwandan Lakukan Tracing


*Cilegon* – Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mendampingi tim dari puskesmas kepada 52 siswa/siswi SMP 4 yang kontak erat dengan siswa yg terkonfirmasi positif Covid-19 Varian Omicron, Jum’at (11/02/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona. Selama ini, tim dari puskesmas Ciwandan menjadi ujung tombak Dinas Kesehatan Kecamatan untuk melacak daftar nama yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 Varian Omicron.

Tugas Kami disini membantu tim dari Puskesmas dalam mengedukasi warga terkait perlunya mengikuti tes swab maupun rapid antigen. “Yang lakukan tracing tim dari puskesmas dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,”Terang Kapolsek

Diketahui bahwa dari seluruh kontak erat pasien Covid-19 yang diperiksa tidak menunjukkan gejala Dan Disampaikan pula oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan, demi mencegah hal yang tidak diinginkan kami tetap sampaikan untuk mengurangi kegiatan, khususnya kegiatan diluar rumah, tutupnya.

About admin _

Check Also

Sinegritas TNI-POLRIPolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten

SINERGI TNI-POLRI Dalam Menciptakan Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif. Jum’at (03/02/23). Kapolres Cilegon Polda Banten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.