Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadir Dalam Sosialisasi Peningkatan Pencegahan Covid-19.

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Bripka Hafitzal Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Pencegahan Covid-19 pada masyarakat di kelurahan Warnasari kecamatan Citangkil kota Cilegon, Senin (14/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf ditempat terpisah mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini perlu kerjasama dan kesadaran dari masyarakat. Diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak fisik antar sesama agar tidak bersentuhan, serta tidak berkerumun.

Bripka Hafitzal juga mengatakan kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat demi memutus rantai virus corona (covid-19).

Kegiatan yang dilaksanakan ini sejalan dengan program Kapolri bersama Polda jajaran dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan berharap penyebaran wabah virus corona ini cepat berlalu,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …