Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sinergi Dengan Perangkat Kelurahan Gunung Sugih

CILEGON– Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Sugih Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Aiptu Triwidodo Bersama dengan Perangkat Kelurahan Aktif Dialogis di Kantor Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan kota Cilegon, Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf menerangkan, “bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu SINERGI 3 PILAR , personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan harus bisa bersinergi dengan Instansi pemerintah yakni perangkat kelurahan Terkait dalam setiap pelaksanaan tugas di daerah binaannya.

“Adapun kegiatan tersebut membuktikan sinergitas Polri dengan instansi pemerintah dalam hal ini, Bhabinkamtibmas serta Staff Kelurahan Samangraya untuk bersama sama mengabdi kepada masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah binaanya, “terangnya.

Dikatakannya, perwujudan keamanan dan pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia terbukti dalam terjalinnya keharmonisan aparat TNI/Polri dan Instansi pemerintah dalam mencegah segala ancaman gangguan keamanan.

Kapolsek Ciwandan menekankan kepada para personel Polsek Ciwandan dalam pelaksanaan tugas Agar Selalu Bersinergi dengan Instansi Pemerintah,tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …